Inafis Polres Kebumen Datang ke Sekolahan Guna Permudah Pelayanan Sidik Jari

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Untuk meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat, Inafis Polres Kebumen mempunyai trobosan datang ke sekolahan untuk melakukan input rekam sidik jari bagi siswa-siswi yang belum punya kartu sidik jari. Rabu ( 07/08/2019 ).

Kapolres Kebumen melalui Kasubbag Humas Kompol Suparno mengatakan, trobosan Inafis Polres Kebumen yang berjudul Inafis On The School dilakukan oleh Inafis Polres Kebumen bertujuan untuk mempermudah pelayanan sidik jari.

Baca Juga :

“Untuk mempermudah para siswa dalam melakukan rekam sidik jari, Inafis Polres Kebumen mempunyai trobosan datang langsung ke sekolah, tentunya hal itu sangat bermanfaat bagi para siswa”, ujar Kasubbag Humas Kompol Suparno.

Dalam kesempatan kali ini Inafis Polres Kebumen yang di pimpin Kaur Identifikasi Aiptu Mugiyono bersama 5 Anggotanya datang ke SMK Muhamadiyah Kutowinangun.

“Sasaran kami melayani anak-anak sekolah yang akan lulus, nantinya kan bakal bikin SKCK guna sebagai persyaratan melamar pekerjaan, kalo sudah punya sidik jari pasti lebih cepat dalam pembuatan SKCK”, ujar Aiptu Mugiyono.

Ada 65 siswa-siswi dari SMK Muhamadiyah Kutowinangun yang melakukan input rekam sidik jari pada kesempatan ini.

“Terimakasih Pak Polisi, kalo sudah punya sidik jari besok kalo mau bikin SKCK jadi mudah tidak mengantri lagi”, ujar Udin salah satu siswa SMK Muhamadiyah Kutowinangun.

Guru SMK Muhamadiyah Kutowinangun juga mengapresiasi atas terlaksananya pelayanan Inafis On The School yang diselenggarakan di SMK Muhamadiyah Kutowinangun.

( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait