Imlek, Polres Kebumen Sisir Klenteng Libatkan Anjing Pelacak

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Sat Sabhara Polres Kebumen melakukan penyisiran ke sejumlah Klenteng menjelang perayaan Imlek 2019, Selasa (04/02) malam.

Penyisiran dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Kebumen AKP Rujidto dengan melibatkan personil Dalmas dan Anjing Pelacak K9 Polres Kebumen.

Baca Juga :

Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno mengatakan, penyisiran dilakukan di Klenteng Kong Hwie Kiong Kebumen dan Klenteng Hok Tek Bio Gombong.

“Penyisiran ini dilakukan agar umat Tionghoa lebih khidmat dalam merayakan Imlek. Kita lakukan pengecekan sejumlah sudut ruangan di Klenteng dengan menggunakan metal detektor dan melibatkan Anjing Pelacak,” jelas AKP Suparno.

Lanjut AKP Suparno selain penyisiran dan pengecekan, Polres Kebumen menempatkan sejumlah personil di Klenteng selama perayaan Imlek untuk melakukan pengamanan.

“Selama pengecekan tadi malam, kita tidak menemukan barang mencurigakan ataupun berbahaya. Semogaa perayaan Imlek, di Kebumen selalu dalam keadaan kondusif. Kami mewakili Pimpinan mengucapkan selamat Imlek 2019 bagi warga yang sedang merayakan,” pungkasnya.

(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait