Identitas Sukartono Korban Tewas Terserempet Kereta Api Terkuak Polisi

Identitas Sukartono Korban Tewas Terserempet Kereta Api Terkuak Polisi

343
0
BERBAGI

KEBUMEN – Polres Kebumen lakukan identifikasi terhadap korban tewas tanpa identitas setelah terserempet KA Barang  yang dikemudikan masinis bernama Fatah Yasin (34), Selasa (12/04).

Polisi Lakukan Olah TKP di Lokasi Kejadian
Polisi Lakukan Olah TKP di Lokasi Kejadian

Menurut informasi yang kami himpun, kejadian berawal saat korban yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut berjalan di atas rel sekitar pukul 11.46 wib tepatnya di desa Argopeni, di saat waktu yang bersamaan melintas KA dari arah timur sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari.

Mendengar kejadian tersebut, Kapolsek Kebumen AKP Yohanes Hari Pracoyo beserta dengan personelnya serta didampingi oleh tim Identifikasi Polres Kebumen mendatangi lokasi.

“Kami sempat menemui kendala, karena saat dilakukan olah TKP, di tubuh korban tidak ada identitas yang melekat. Selanjutnya kami lakukan identifikasi pada sidik jari korban, barulah kita bisa memastikan bahwa korban naas tersebut adalah Sukartono (45) warga Tanah Tinggi Sawah no 12B Jakarta,” ucap Kapolsek.

“Setelah korban sudah diketahui identitasnya, selanjutnya jenzah kami bawa ke RSUD Kebumen, agar nantinya keluarganya dapat dengan mudah menenui Sukartono,” tutup Kapolsek. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Komentar

Komentar