Ibu Dewi Alpen Resmikan Kelas Baru TK Kemala Bhyangkari 85 Kebumen

Ibu Dewi Alpen Resmikan Kelas Baru TK Kemala Bhyangkari 85 Kebumen

BERBAGI
Kapolres Kebumen Meresmikan Gedung Baru TK Kemala Bhayangkari

KEBUMEN – Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari 85 Kebumen Ibu Dewi Alpen meresmikan kelas baru TK Kemala Bhayangkari 85 Kebumen, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhyangkari ke 36 yang jatuh pada tanggal 5 Mei 2016, Selasa (12/4/16).

Hadir dalam acara itu Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., MH, Anggota DPRD Kebumen Gus Miftah, Pengurus TK Kemal Bhayangkari, Ketua Upt Kebumen, Pengawas TK SD dari dikpora Kebumen, Polwan Polres Kebumen, wali murid dari siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 85.

Ibu Dewi Alpen Menyampaikan sambutan
Ibu Dewi Alpen Menyampaikan sambutan

Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari Ibu Dewi Alpen mengatakan peresmian gedung kelas baru TK Kemala Bhayangkari ini sudah tergagas sudah lama oleh ketua yayasan sebelumnya yaitu Ibu Ratih faizal, karena pada waktu itu sudah pindah tugas sehingga kami teruskan sampai jadi seperti saat ini, pada waktu itu baru pembesan asrama. Sebelumnya gedung itu adalah asrama milik polres kebumen karena bangunanya sudah tidak ditempati karena anggota yang menempati sudah pensiun, dari pada kosong tidak dipakai yang kebetulan bangunanya menempel dengan bangunan TK, karena banyaknya siswa yang bersekolah di TK tersebut bahkan sampai menolak siswa baru karena sudah kelebihan kapasitas, terpikir untuk membangun menjadi kelas untuk TK sebab lebih bermanfaat.

Ketua yayasan menambahkan pemugaran banguan kelas ini berhasil tidak lepas dari para donatur yang memberikan bantuan berupa material untuk perbaikan bagunan asrama itu menjadi sebuah kelas baru yang nyaman buat anak-anak TK untuk belajar.

Pertunjukan Tari Oleh Anak-anak TK Kemala Bhayangkari
Pertunjukan Tari Oleh Anak-anak TK Kemala Bhayangkari

“Sebelum ada tambahan kelas TK Kemala Bhayangkari ini setiap kelasnya menampung lebih dari 26 siswa di tiap kelasnya dari 111 siswa yang dibagi menjadi 4 kelas, sekarang sudah bisa tiap kelas kurang dari 20 siswa, sehingga anak-anak bisa belajar dengan nyaman karena kelas yang sudah luas”. Imbuh Ibu Dewi Alpen.

Peresmian gedung kelas baru itu ditutup oleh pertunjukan tari-tarian dari anak-anak TK Kemala Bhayangkari 85. (humas/reskebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar