HUT Sat Lantas ke 61 Polres Kebumen, Mendapat Kado Menarik dari SMA...

HUT Sat Lantas ke 61 Polres Kebumen, Mendapat Kado Menarik dari SMA N 2 Kebumen

BERBAGI
hut-polantas-ke-61-polres-kebumen

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Pelaksanaan tasyakuran HUT Polantas yang ke 61 Polres Kebumen berlangsung meriah dan tidak seperti tahun tahun sebelumnya. Perayaan HUT kali ini justru dilakukan di SMA N 2 kebumen yang beralamatkan di JL, Cincin Kota Kebumen, Selasa ( 27/09/2016).

Menurut Kapolres kebumen, AKBP Alpen SH SIK MH, saat menjadi Pembina Upacara tadi pagi di SMA N 2Kebumen, perayaan HUT Polantas yang jatuh pada 22 September justru untuk tahun ini malah SMA 2 yang mengadakan.

“Kita sangat tidak menyangka, komunikasi dan hubungan yang baik antara SMA N 2 dengan Polres Kebumen, Polantas pada khususnya, sehingga ada acara semeriah ini,” ucap Kapolres AKBP Alpen yang saat itu di dampingi Kasat Lantas AKP Aditia Mulya Ramadhani, SIK.

mars-polantas-polres-kebumen-dari-sma-n-2-kebumenSelain menjadi Pembina Upacara yang diselenggarakan di Lapangan Upacara SMA N 2 Kebumen, untuk memeriahkan HUT, dalam kesempatan tersebut, Sat Lantas mendapatkan hadiah yang sangat menarik. Hadiah yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

Sat Lantas mendapatkan sebuah hadiah lagu karangan salah satu siswa SMA N 2 kebumen dengan judul “Mars Satlantas Polres Kebumen”. Dan menurut informasi, lagu tersebut murni ciptaan Krisna Wahyu Yudo Wirawan salah seorang siswa sekola SMA N 2 Kebumen yang kini tengah melanjutkan di salah satu Universitas mengambil jurusan Kedokteran.

Menurut Kepala Sekolah SMA N 2 Kebumen Rachmat Priyono SPd, MM sebetulnya lagu ini sudah lama diciptakaan, dan sengaja untuk kado HUT Polantas ke 61 tahun ini.

Selain mendapat kado sebuah lagu, dalam kesempatan tersebut, Kapolres berkesempatan memotong tumpeng dan secara simbolis diserahkan kepada Kasat Lantas.

Kapolres menambahkan, hubangan yang terjalin dengan baik, akan terus dipertahankan. “Ekstra kulikuler khusunya PKS akan terus berjalan dan dikawal oleh Sat Lantas,” ucapnya.

Dirinya sangat mengapresiasi, karena dengan kegiatan positif tersebut, banyak siswa SMA N 2 Kebumen ketika lulus menjadi polisi. Bahkan tidak sedikit diantara alumni sekolah tersebut masuk ke AKMIL maupun AKPOL dan menjadi calon petinggi TNI POLRI. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar