HUT RI ke 71, Polsek Kebumen Adakan Tasykuran

HUT RI ke 71, Polsek Kebumen Adakan Tasykuran

247
0
BERBAGI
Suasana Kemeriahan Tasyakuran HUT RI ke 71 Polsek Kebumen.
Suasana Kemeriahan Tasyakuran HUT RI ke 71 Polsek Kebumen.

KEBUMEN – Kemeriahan memperingati HUT RI ke  71 masih terus berlangsung. Kali ini gilaran Polsek Kebumen mengadakan tasyakuran untuk memeriahkan kemerdekaan RI ke 71, Sabtu (20/08).

Waka Polres Kompol Umi Mariati SIK,  didampingi Kapolsek Kebumen Akp Yohanes H Pracoyo pimpin tasyakuran.
Waka Polres Kompol Umi Mariati SIK, didampingi Kapolsek Kebumen Akp Yohanes H Pracoyo pimpin tasyakuran.

Acara yang di selenggarakan di lapangan Polsek Kebumen pada Jumat (19/08) pada pukul 20.00 wib tadi malam, dipimpin langsung oleh Waka Polres kebumen KOMPOL Umi Mariati, SIK dengan didamping Kapolsek Kebumen AKP Y Hari Pracoyo tersebut berlangsung meriah.

Dari ke 70 tamu undanyan yang hadir dalam tasayakuran tersebut yakni diantaranya Camat Kebumen Sumarno S.sos, Danramil Kebumen Kapt Inf Rahmat, Para perangkat desa se kecamatan Kebumen, Tokoh masyarakat, seluruh Polsek Kebumen dan Saka Bhyangkara pangkalan polsek kebumen.

Masih dalam kemeriahan tasyakuran Waka Polres sangat meng apresiasi Polsek Kebumen yang telah menyelenggarakan acara yang melibatkan banyak pihak.

Suasana kemeriahan tasyakuran HUT RI 71 di Polsek Kebumen.
Suasana kemeriahan tasyakuran HUT RI 71 di Polsek Kebumen.

Menurtnya, dengan diadakannya tasyakuran semacam ini, merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kepada tuhan, karena ridhoNYA para pahlawan dapat mengalahkan penjajah pada saat itu.

Selain itu, dalam mengisi kemerdekaan yang kita nikmati sekarang, dirinya mengajak kepada para personelnya dan para hadirin tamu undangan untuk lebih giat lagi dalam bertugas, kepada adik adik pramuka agar lebih giat belajar,  karena kemerdekaan sepenuhnya dapat diraih memlaui kerja keras, dan kegiatan positif bukan lagi berperang  seperti jaman dahulu. (humas/reskbm)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar