HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Kebumen Safari Sholat Jum’at dan Pemberian Santunan Anak Yatim

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Dalam rangka menjalankan Program Kapolres Kebumen, jajaran Polsek Rayon Barat melaksanakan Safari Sholat Jum’at bersama di Masjid Ar-Rahman Kauman Gombong dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak Yatim, Jumat (12/07) Siang.

Dalam Khutbahnya Khotib Joko Santoso mengingatkan untuk selalu meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Baca Juga :

” Kalau kita selalu bersyukur dan selalu menjalankan perintah Allah SWT dengan benar, pasti Allah SWT akan menambah nikmat kepada kita,” demikian petikan isi Khutbah Jumat di Masjid Ar-Rahman Kauman Gombong, yang diikuti sekitar 700 Jamaah.

Kapolres Kebumen melalui Kasubbag Humas Kompol Suparno mengatakan, selain Safari Sholat Jum’at Polres Kebumen juga melanjutkan kegiatan dengan pemberian Santunan kepada anak-anak Yatim.

“Pemberian Santunan ini jangan dilihat dari apa yang diberikan oleh Bapak Kapolres, akan tetapi lihatlah keikhlasannya dan perhatian yang diberikan oleh Bapak Kapolres kepada anak-anak yatim piatu,” ungkap Kasubbag Humas.

Pada pemberian Santunan Anak Yatim kali ini diberikan kepada 25 orang anak Yatim, yang terdiri dari 6 anak laki-laki dan 19 orang anak perempuan, yang berasal dari anak Yatim dan Yatim piatu dari Kelurahan Gombong .

Turut hadir dalam acara santunan anak Yatim yaitu, Camat Gombong Bapak Supoyo S.Sos, Ketua KUA Kelurahan Gombong Bapak Mufid, Toga dan Tomas, Takmir Masjid Ar-Rahman, Kanit dan Anggota jajaran Polsek Gombong.

Takmir Masjid Ar-Rahman Kauman Gombong Bapak wawan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Bapak Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede, yang sudah sangat peduli memperhatikan anak-anak yatim khususnya dikelurahan Gombong, “Semoga selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas dan kebaikannya dibalas Alloh SWT”, ungkap Takmir Masjid.

( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait