HUT Bhayangkara Ke 73 Polres Kebumen Gelar Lomba Mancing

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN– Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 73 Polres Kebumen menggelar Lomba Mancing di Kolam Pemancingan Desa Kedawung, Kecamatan Pejagoan.( 20-06-19 )

Kapolres Kebumen melalui Kasubbag Humas Kompol Suparno mengatakan, bahwa digelarnya Lomba Mancing (Ikan Bawal) Kamis 20 Juni 2019, dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 73 Polres Kebumen.

“Maksud dan tujuannya, menjalin silaturahmi dengan komunitas pemancing yang ada di Kebumen, serta mendekatkan Polri dengan Masyarakat,” Ujar Kasubbag Humas.

Semua kegiatan yang digelar Polres Kebumen itu, merupakan bentuk kedekatan nyata dari Polri kepada masyarakat, harapnya kedepan sesuai dengan Tema HUT BHAYANGKARA ke 73 yaitu “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”, dapat mendekatkan diri kepada masyarakat melalui kesamaan sebagai penghobby mancing”.

Dalam Kegiatan Tersebut Waka Polres Kebumen Kompol Prayudha Widiatmoko hadir langsung ke lokasi. Waka Polres juga membagikan puluhan Door Prize kepada para peserta lomba yang mendapatkan undian Door Prize.

“Lomba mancing dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73 Polres Kebumen bukan hanya sekarang, sekarang cuma untuk pembukaan, besok hari minggu tanggal 23 juni 2019 kita lanjutkan lomba mancing di Aliran Sungai Jl. Letjen Suprapto (Depan SMK Batik Sakti Kebumen), Hadiahnya lebih banyak pastinya”. Ujar Waka Polres Kebumen. ( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait