HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Kebumen Berikan Santunan pada Anak Yatim dan Yatim Piatu

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Polres Kebumen memberikan bantuan kepada anak yatim, dan yatim piatu bertempat di Masjid DARUL MUTTAQIN desa Pejengkolan Kecamatan Padureso,(05/07).

Acara pemberian santunan tersebut dihadiri oleh Muspika Padureso, Kapolsek Rayon timur yang meliputi Kapolsek Mirit , Bonorowo, Prembun, Padureso, Alian, Kutowinangun, Ambal dan Poncowarno, selain itu para Jamaah masjid Darul Muttaqim juga menghadiri kegiatan tersebut.

Baca Juga :

Dalam kegiatan tersebut ada sekitar 25 anak yatim dan yatim piatu yang mendapatkan bantuan dari Polres Kebumen.

Kegiatan sosial dengan memberikan santunan ini merupakan wujud kepedulian Polres Kebumen kepada anak yatim dan yatim piatu, dan sudah menjadi Program rutin yang dilaksanakan, dengan harapan kegiatan tersebut dapat meringankan beban anak yatim dan yatim piatu yang ada diwilayah Kecamatan Padureso.

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede mengatakan, “Kegiatan ini merupakan Program dari Polres Kebumen dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 dan juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan sehingga beban hidup mereka dapat berkurang.”

Camat Padureso M. Taufik mengapresiasi Program sosial dari Polres Kebumen, “Kami  mengapresiasi dan berterimakasih atas terlaksananya program sosial dari Polres Kebumen, program ini sangat membantu warga kami, kami beserta Muspika dan Masyarakat Padureso juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Polri yang ke 73 Semoga kedepannya Polri tetap jaya dan semakin dekat dengan Masyarakat”, ujar M Taufik.

( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait