Sosialisasikan HUT Bhayangkara ke-73 Melalui Kerja Bakti di Masjid

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Memeriahkan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Kebumen menggelar kerja bakti bersihkan Masjid Al Amin kompleks Islamic Center Kebumen, Selasa (18/06).

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Kompol Suparno menjelaskan, kegiatan kerja bakti merupakan bentuk kepedulian Polres Kebumen terhadap rumah ibadah.

Baca Juga :

“Setelah apel pagi, untuk hari Selasa jadwalnya adalah olahraga pagi. Namun untuk hari ini dikhususkan untuk kerja bakti bersihkan Masjid Al Amin,” jelas Kompol Suparno.

Adapun personel yang mengikuti kerja bakti adalah para personel Polri dan ASN Polres Kebumen.

Para personel membersihkan mulai dari menyapu halaman Masjid, serambi masjid, hingga membersihkan mimbar yang biasa digunakan khutbah Sholat Jumat.

“Kegiatan ini sekaligus untuk mensosialisasikan bahwa dalam waktu dekat Polri akan berulang tahun yang ke 73. Kami berharap masyarakat dapat berkenan dari kerja bakti yang kami lakukan,” ungkap Kompol Suparno.

Tidak membutuhkan waktu lama, kerja bakti yang digelar sekira pukul 07.00 wib hingga 08.30 wib masjid Al Amin bisa segera bersih.

Sampah dan daun kering bisa segera dibersihkan dari kegiatan itu. Mimbar yang berdebu bisa segera bersih kembali setelah dilap personel Polres Kebumen.

(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait