HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Kebumen Menggelar Syukuran Bersama TNI dan Forkopimda

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Polres Kebumen mengadakan acara tasyakuran bersama Forkompimda, TNI, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta PP Polri juga turut diundang dalam acara tersebut,(10/07).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Komandan Secata Gombong Letkol Inf M. Ibrahim Mukhtar Maksum beserta Dandim 0709 Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang dan unsur Forkopimda Kabupaten Kebumen, acara tersebut digelar di gedung pertemuan Al- Mambur Gombong.

Baca Juga :

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede dalam sambutannya  menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir dalam rangka acara tasyakuran peringatan hari Bayangkara ke-73.

Kegiatan dilanjutkan makan bersama, seluruh tamu undangan membaur dan makan bersama, kebersamaan seperti ini menunjukkan bahwa para Pimpinan yang ada di Kabupaten Kebumen sangat kompak dan bersatu, sehingga membawa dampak positif bagi kemajuan seluruh warga masyarakat di Kabupaten Kebumen baik instansi Militer, Kepolisian, Pemerintah daerah hingga seluruh warga masyarakat Kabupaten Kebumen.

Pada kesempatan itu Kapolres Kebumen juga membagikan hadiah bagi para pemenang Lomba-lomba dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-73 yang telah dilaksanakan pada waktu lalu, bagi seluruh tamu undangan juga diberikan bingkisan kenang-kenangan dari Polres Kebumen.

Tidak hanya itu, di sela-sela kegiatan tersebut, Dandim juga mengucapkan selamat kepada POLRI khususnya Polres Kebumen.

“Semoga dengan usianya yang ke-73, Polri semakin solid dan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dan siap mengamankan agenda Kamtibmas di tahun yang akan datang”, tutur Letkol Inf Zamril Philiang.

( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait