Hujan Lebat, Satu Rumah Warga Poncowarno Tertimpa Pohon Sawo

evakuasi-pohon-roboh-poncowarno

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Derasnya hujan yang mengguyur di wilayah Poncowarno Kebumen dari pagi hingga sore hari (03/12) menyisakan kesedihan mendalam bagi salah satu warga Soka, Poncowarno.

Salah satu rumah warga bernama Tumpuk seorang ibu rumah tangga, yang berada di dukuh Krajan Rt.03/Rw 02 tertimpa pohon sawo saat cuaca kurang bersahabat sore tadi.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Poncowarno Polres Kebumen IPDA  Hoesen Soejitno yang datang langsung ke TKP mengatakan kejadian robohnya pohon sawo hingga menimpa rumah warga terjadi pukul 14.00 wib saat hujan lebat di daerah itu.

bencana-poncowarnoBeruntung, dikatakan IPDA Hoesen, saat kejadian itu tidak ada warga yangg melintas di sekitar lokasi kejadian. Tidak bisa dibayangkan jika pohon sebesar ini menimpa warga yang melintas, “pasti mengalami luka serius,” ucapnya sambil memotong pohon sawo dengan dibantu personelnya Sabtu sore.

Meski tidak ada korban jiwa, Kapolsek menuturkan, akibat kejadian tersebut rumah Tumpuk mengalami kerusakan cukup parah.

Selain itu, agar mempercepat evakuasi, beberapa personel Polsek Poncowarno membantu dalam proses evakuasi.

(Humas/poncowarno/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts