HKGB ke 64, Bhayangkari Polres Kebumen Gelar Ziarah Makam Pahlawan

HKGB ke 64, Bhayangkari Polres Kebumen Gelar Ziarah Makam Pahlawan

BERBAGI
ziarah-tmp-dalam-rangka-hkgb-ke-64

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Memperingati HKGB (hari kesatuan gerak bhayangkari) ke 64, Bhayangkari Polres menggelar ziarah makam pahlawan di TMP Bumi Wira Bhakti Kebumen, Selasa (18/10/2016)

Diawali dengan ziarah makam, yang diikuti para Bhayangkari cabang maupun ranting Polsek jajaran, para bhayangkari mendoakan para pahlawan yang telah gugur.

Menurut Ibu Ning Sutano yang pada saat itu memimpin jalannya apel ziarah mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan.

hkgb-bhayangkari-pengurus-cabang-kebumenSetelah doa bersama selesai digelar, kegiatan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu dan tabur bunga yang diikuti seluruh peserta ziarah.

Ibu Ning Suyatno menambahkan, kegiatan Ziarah ini merupakan agenda rutin dari Bhayangkari Polres kebumen, agar sebagai generasi penerus dan sebagai isteri Polisi pada khususnya dapat meneladani sikap para pahlawan dengan mendukung tugas para suami dengan mendidik anak dalam menggapai cita cita. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar