Hingga H-4, Arus Lalu Lintas di Jalur Utama Kebumen Masih Lengang

Hingga H-4, Arus Lalu Lintas di Jalur Utama Kebumen Masih Lengang

185
0
BERBAGI
pantauan arus lalu lintas di kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Memasuki H – 4 Operasi Ramadniya Candi 2017 belum tampak arus lalu lintas yang meningkat secara signifikan, hal ini terlihat dari pantauan udara dari tim tribratanews Polres Kebumen, Rabu (21/6).

Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, S.Sos menerangkan saat melakukan kunjungan dengan Muspida, semua personil sudah kami gelar dari Senin (19/6) di semua pos pengamanan dan Sub Pospam lebaran di sepanjang jalur utama Kebumen, “diperkirakan arus lalu lintas akan meningkat mulai besok sore dan puncaknya pada hari jumat malam mendatang” ucap Kapolres.

Masih Kapolres, mungkin ini dampak dari para anak sekolah yang sudah libur kenaikan kelas mulai dari tanggal 17 Juni yang manjadikan para pemudik sudah lebih awal pulang ke kampung halaman.

“Disepanjang jalur utama Gombong sampai karanganyar dan perlintasan rel kereta api Karanganyar yang merupakan jalur rawan macet saat arus mudik hingga saat ini arus lalu lintas masih terpantau lengang” tutup Kapolres. (Humas polres kebumen)

Komentar

Komentar