Hidup Sendiri, Ditemukan Meninggal Dunia

Hidup Sendiri, Ditemukan Meninggal Dunia

143
0
BERBAGI
Proses olah TKP dari Kepolisian.
Proses olah TKP dari Kepolisian.

TEIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Heru Suseno (56), warga Rt 03 Rw 04 Desa Kedawung, Pejagoan, Kebumen hari ini, Jum’at (9/2) ditemukan telah meninggal dunia di rumah nya.

Lelaki yang selama ini tinggal sendirian itu diduga meninggal dunia akibat sakit darah tinggi yang dideritanya sejak beberapa waktu lalu.

Menurut Kapolsek Pejagoan AKP R. Widiyanto SH MH yang datang ke TKP bersama Tim Inafis Polres Kebumen menjelaskan, bahwa tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan di jenasah Heru.

Proses olah TKP oleh Kepolisian.
Proses olah TKP oleh Kepolisian.

“Kejadian ini pertama kali diketahui oleh teman almarhum yang bernama Ahmad Fajar (30) yang merasa curiga karena beberapa kali menelpon almarhum namun tidak ada jawaban. Dia lalu mengajak Hadi (55) dan Tri Yulianto (29) yang juga tetangga almarhum untuk menengok rumah Heru. Setelah diketok-ketok pintu nya tidak ada jawaban mereka bertiga mengintip melalui celah jendela dan melihat almarhum tergeletak di depan ruangan yang biasa untuk sholat.” papar AKP R. Widiyanto.

“Ketiga orang itu kemudian masuk melalui pintu samping untuk mengetahui lebih jelas kondisi Heru. Setelah yakin Heru telah meninggal dunia, merekapun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pejagoan.” tambah nya lagi.

Tim Medis Puskesmas Pejagoan yang melakukan pemeriksaan luar menyatakan bahwa almarhum meninggal dunia kurang lebih 10 jam sebelum ditemukan.

Karena tidak ditemukan adanya unsur kejahatan pada jenasah, Polsek Pejagoan pun langsung menyerahkan jenasah kepada keluarga untuk dimakamkan. (Humas Sek Pejagoan Polres Kebumen)

Komentar

Komentar