Hendak Pesan Minum di Angkringan, Tiba-tiba Terjatuh dan Meningal Dunia

polsek-kebumen-evakuasi-jenazah

TRIBRATNEWS POLRES KEBUMEN – Pengunjung warung angkringan milik Pak Darno di Jalan Suprapto dikejukan setelah seorang pria yang hendak memesan minuman di warung tiba-tiba terjatuh tak sadarkan diri. Tak lama kemudian, pria bernama Achmad Dewantoro (38) tersebut diketahui meninggal dunia, Kamis malam (17/11/16).

Keterangan Kapolres Kebumen, AKBP Alpen, SH., SIK., MH. melalui Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto SH., MH, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.25 WIB. Kejadian berawal saat korban warga Desa Kutosari, Kecamatan Kebumen yang sehari-hari bekerja sebagai tukang odong-odong di alun-alun Kebumen tersebut hendak mengembalikan odong-odong kepada pemilik.

evakuasi-jenazahSesampai di lokasi, korban memesan minuman jahe di warung angkringan milik Darno (60) warga Kabupaten Klaten. “Dari atas odong-odong, korban memesan minuman. lalu turun. Belum juga sempat duduk, korban terjatuh,” kata AKP Willy, Jumat pagi.

Kejadian itu lantas dilaporkan ke Polsek Kebumen yang datang tak lama kemudian. Sesampai di lokasi, korban yang masih terbaring dalam kondisi tertelungkup itu lantas dilarikan ke RSUD dr Soedirman. “Dari hasil pemeriksaan dokter dan tim medis, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korba. Penyebab kematian korban diduga karena serangan jantung,” tutup Kasat Reskrim AKP Willy Bidianto. (humas/polreskebumen)

Komentar

Komentar

Related posts