Heboh, di Mirit Ada Mayat Laki Laki Hidup Kembali

  • Whatsapp
orang-gila-diamankan-polisi

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan, Polsek Mirit adakan patroli rutin ke permukiman warga. Dan kegiatan patroli ini, merupakan cara Polsek Mirit Polres Kebumen tekan angka kriminalitas diwilayahnya.

Saat regu patroli sedang menyusuri permukiman warga, tepatnya di Desa Mangunranan, tiba tiba mobil Patroli polisi yang dikemudikan oleh Bripka Tauchid selaku petugas piket pada saat itu dihentikan oleh Bpk Taufiq, Kepala Desa setempat dan melaporkan ada penemuan mayat tanpa identitas tergeletak di persawahan, (09/11).

Baca Juga :

Tanpa menunggu lama, petugas patroli pada yang saat itu adalah Bripka Tauchid bersama Bripka Mustofa bergegas menuju TKP yang dimaksud. Sesampainya dilokasi pada Pukul 10.30 wib mendapati seorang laki laki tergeletak di persawahan dan menjadi perhatian warga yang melintas.

polsek-mirit-amankan-orang-gila-yang-bikin-gegerBukan hanya menjadi tontonan warga yang melintas, bahkan sejumlah warga yang menyaksikan kejadian tersebut langsung mengambil Hanphone mengambil foto dan mendokumentasikan kejadian malang tetsebut.

Evakuasi Korban:
Semua yang menyaksikan proses evakuasi terkejut, mayat yang semula akan diangkat, ternyata terbangun. Sontak, suasana sepaneng berubah menjadi gurauan.

Rupanya korban yang semula diperkirakan adalah mayat laki laki tanpa identitas, ternyata orang gila yang sedang tertidur di sawah dan terbangun ketika ada orang akan mengangkat tubuhnya.

(Humas/mirit/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait