Hasil Otopsi, Kuat Dugaan Rasno Tewas Dibunuh

penemuan-mayat-di-buluspesantren

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap mayat RASNO, yang ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah di Desa Ayamputih Kecamatan Buluspesantren, Kebumen pada hari Minggu (18/12) kemarin, ditemukan beberapa luka akibat benda tajam di bagian kepala. Selain itu terdapat luka bekas jeratan di leher korban.

“Dari luka-luka yang ada di tubuh korban, dokter forensik menyimpulkan bahwa Rasno meninggal dunia akibat penganiayaan.” papar Kasubbag Humas AKP Willy Budianto, SH, MH mewakili Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH. “Diduga korban meninggal dunia 3-4 hari sebelum ditemukan pada hari Minggu (18/12) kemarin.” tambah AKP Willy.

Menanggapi kecurigaan terhadap kemungkinan-kemungkinan siapa pelakunya, Kasubbag Humas menegaskan bahwa sampai saat ini Sat Reskrim Polres Kebumen yang bertanggungjawab atas penyelidikan dan penyidikan perkara itu belum menentukan seorang tersangka pun.

“Penyidik masih mendalami hasil keterangan dari beberapa orang saksi dan beberapa barang bukti yang berhasil ditemukan di TKP dan tempat lain.” tandas  beliau.

Dari keterangan beberapa saksi di sekitar TKP, diketahui korban terlihat di rumah itu pada hari Rabu (14/12) yang lalu. Korban diketahui sering berkunjung ke rumah itu dan beberapa tetangga sekitar karena profesi korban yang pegawai koperasi simpan pinjam. (Humas / Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts