Hari Pertama Menjabat, Kapolsek Sempor Rangkul Ponpes Wujudkan Sitakamtibmas

polsek-sempor-sambang-toga

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Sehari setelah serah terima jabatan (sertijab) dari Kasubbaghumas Polres Kebumen menjadi Kapolsek Sempor, AKP Wasidi langsung pimpin patroli dialogis di pondok pesantren, Jumat (16/12).

Dikatakan AKP Wasidi, patroli yang digelar di hari pertama menjabat sebagai Kapolsek Sempor Polres Kebumen, dirinya ingin mengenal warganya lebih dekat.

Menurut bapak tiga anak itu, tak kenal maka tak sayang. Sehinga patroli yang dilakukan ke pondok pesantren yang di gelar hari Jumat (13/12) itu, dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Sempor yang baru.

Selain berkenalan dengan para pengurus ponpes Al Barokah milik Gus Anam dan para santri di pondok, polisi yang gemar mengenakan baju batik itu berkesempatan melaksanakan sholat Jumat bersama dengan santri.

Dalam patroli dialogisnya, Wasidi yang ternyata merupakan warga Panjatan Karanganyar itu mengajak para santri dan pengurus ponpes untuk saling berkoordinasi dalam mewujudkan sitkamtibmas di wilayah Sempor.

Wasidi mewanti wanti pihak ponpes, jika terjadi sesuatu hal yang harus melibatakan polisi, agar menghubungi Polsek Sempor.

Dirinya siap lakukan kerjasama dengan Ponpes untuk mewujudkan sitkamtibmas di wilayah Sempor yang terkenal waduknya sebagai salah satu destinasi tempat wisata  di Kebumen.

(Humas/polres/kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts