Hari Jadi Polwan Ke-71, Polres Kebumen Gelar Tasyakuran dan Potong Tumpeng

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Hari jadi Polwan ke-71 yang jatuh pada tanggal 1 September, Polwan Polres Kebumen menggelar berbagai rangkaian kegiatan.

Salah satunya kegiatan sosial. Kegiatan sosial yang dilaksanakan Polwan Polres Kebumen yaitu santunan anak yatim, pengecekan kesehatan IVA secara gratis, dan penyuluhan ke sekolah-sekolah.

Baca Juga :

Pada hari ini Polwan Polres Kebumen mengadakan acara puncak yaitu Tasyakuran dan potong tumpeng yang dilaksanakan di gedung Tribrata Polres Kebumen, Selasa (17/09/2019).

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede yang juga ikut hadir dalam acara membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian.

Kapolri mengucapkan selamat bagi Polwan yang melaksanakan hari Jadi Polisi Wanita ke 71 tahun 2019 dengan Tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.”

Menurutnya, peran Polwan terhadap negara Indonesia tidak bisa dilupakan. Polwan telah banyak mengukir prestasi di Institusi Kepolisian dan menduduki jabatan-jabatan yang ada di Kepolisian.

Bahkan, di dunia Internasional Polwan telah membuktikan prestasinya.

Masih Banyak lagi prestasi- prestasi lainya yang telah diukir oleh Polwan. Mulai tentang keberhasilan kinerja, disamping mereka sebagai ibu rumah tangga bagi yang sudah berkeluarga.

“Ucapan terima kasih untuk seluruh ibu asuh Polwan yang disetiap Polda di Indonesia yang telah membina seluruh Polwan diwilayahnya masing-masing,” ucap Kapolres Saat membacakan amanat Kapolri.

( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait