Hari H Pemungutan Suara, Forkompinda Patroli Sambang ke TPS

kapolres kebumen cek tps

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar bersama dengan Forkompimda patroli sambang ke sejumlah TPS di wilayah Kebumen, Rabu (27/06) pagi.

Patroli tersebut untuk mengetahui secara langsung, situasi pemungutan suara Pilgub yang digelar serentak hari ini di Jawa Tengah.

Dalam kesempatan itu, tim patroli yang terdiri dari Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, PLT Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, Kajari Kabupaten Kebumen, Ketua KPU Paulus Widiyantoro, juga berkesempatan mengunjungi TPS 15 di Rutan Kebumen.

Dari hasil pantauan yang dilakukan oleh Polres Kebumen, hingga sampai dengan saat ini, situasi Kamtibmas mengenai Pilgub di Kebumen masih kondusif.

TPS 15 Rutan Kebumen, ada 92 Dpt. Sedangkan warga binaan di Rutan total ada 195. “Jadi yang masuk DPT kemarin sudah didata. Sedangkan untuk warga binaan yang baru masuk, nanti pakai A5. Tanggal 25 Kemarin kita sudah ke sana (Rutan), minta daftar nama kita tracking apakah masuk DPT, ” kata Paulus.

Selain sambang di TPS 15 Rutan, tim juga menyambangi TPS 3 Desa Jetis tempat di mana PLT Bupati melakukan pencoblosan.

Dalam kesempatan itu, tim juga menyambangi beberapa TPS di kecamatan Karangsambung, Alian dan di TPS Khusus di RSUD Kebumen.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts