Haornas, Waka Polres Kebumen: Sesibuk Apapun harus Menyempatkan Berolahraga!

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — “Olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan gaya hidup,” demikian sambutan Waka Polres Kebumen Kompol Prayudha Widiatmoko dalam upacara Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 36, yang digelar di Mapolres Kebumen saat membacakan amanat dari Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Senin (09/09) pagi.

Tema Haornas untuk tahun ini, “ayo lahraga dimana saja dan kapan saja.” Tema ini mengandung makna olahraga itu mudah karena dapat dilakukan kapan, dan dimana saja.

Baca Juga :

“Hal ini menjadi penting karena olahraga tidak harus dilakukan pada tempat ataupun fasilitas olahraga yang tersedia,” jelas Kompol Prayudha Widiatmoko.

Pada upacara yang digelar rutin setiap tahunnya, Kompol Prayudha mengingatkan kepada para peserta apel yang terdiri dari seluruh personel maupun ASN, untuk menyempatkan berolahraga.

Tingginya jam dinas seharusnya tetap diimbangi gaya hidup sehat. Apapun alasannya, olahraga harus disempatkan seluruh personel untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

“Kami mengajak kepada seluruh personel untuk mencintai olahraga sebagai pilihan gaya hidup, sehat dan bugar,” imbuhnya.

Yang sudah berjalan, Polres Kebumen menggelar olahraga bersama sedikitnya dua kali dalam seminggu.

Olahraga digelar setiap hari Selasa dan Jumat setelah apel pagi. Bukan hanya personel Polri, ASN juga dilibatkan dalam olahraga rutin tersebut.

(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait