Hadiri Peringatan Maulid Nabi Kapolsek Ajak Personil Polsek Karanganyar Pertebal Iman dan Taqwa

polsek-karanganyar-hadiri-peringatan-maulid-nabi

TRIBRATNEWS POLRES KEBUMEN – Polsek Karanganyar melakukan pendekatan kepada tokoh agama dengan menghadiri acara peringatan hari besar agama islam di Masjid Jami’al ma’ruf Desa Sidomulyo Kecamatan  Karanganyar, sebagai  pembicara ustajah Khofifah aulia dari  Petanahan, dengan materi dakwah membina kerukunan umat islam, Jumat (23/12/2016).

Kapolsek Kranganyar AKP Mawakhir, SH mengatakan, anggota Polsek Karanganyar dengan menghadiri pengajian dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW  disamping menanamkan pribadi yang sholeh juga sebagai ajang silaturahmi sesama muslim, “karena  mencari ilmu adalah suatu kewajiban bagi setiap muslim dengan adanya momen seperti ini tentunya sangat penting bagi anggota Polri untuk terus mencari ilmu yang bermanfaat,” imbuh Kapolsek.

Kanit Binmas Polsek Karanganyar juga menambahkan, karena dengan ilmu bisa menguatkan akidah kita, dengan ilmu bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah, oleh karena itu setiap ada kegiatan dakwah di Wilayah Kecamatan Karanganyar Parsonil Polsek Karanganyar selalu hadir agar keimanan maupun ketaqwaan selalu terpatri didalam jiwa setiap anggota Polri, sebagai landasan dalam pelaksanaan tugas.

“Dengan menghadiri kegiatan pengajian diharapkan ada kebersamaan antara unsur ulama dan umaroh sehingga bisa saling mengisi antara keduanya dan kebersamaan dalam memelihara situasi Kamtibmas yang Kondusif demi kemaslahatan umat manusia,” tutup Kapolsek. (humas/kr.anyar/polreskebumen)

Komentar

Komentar

Related posts