Hadiri Pembayaran Pembangunan JLSS, Polsek Puring Pastikan Tidak Ada Kendala

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Kanit Binmas Polsek Puring Bripka Eko Awaludin menghadiri undangan pembayaran dan penyerahan hak tanah untuk pembangunan Jalan Lingkar Selatan Selatan(JLSS) di Gedung Serbaguna Mulya Abadi Desa Tambakmulyo, Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen, Jum’at (11/10/2019).

Kegiatan juga dihadiri oleh wakil kementrian PUPR Darsono, Asisten satu Pemda Kabupaten Kebumen Drs. Hery Setyanto beserta tim panitia pengadaan tanah JJLS, muspika, dan kades tambakmulyo serta warga yang melepaskan hak untuk pembanguan JLSS.

Baca Juga :

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kapolsek Puring Iptu Sugiarto menerangkan bahwa kegiatan penyerahan hak dari warga ke panitia pembangunan JLSS serta pembayaran dari panitia ke warga berlangsung aman dan tertib , dikarenakan hampir dipastikan tidak ada penolakan dari warga terdampak pembangunan JLSS.

“Alhamdulillah kegiatan proses penyerahan hak dan pembayaran ke warga berjalan aman dan tidak ada penolakan dari warga terdampak,” terang Kapolsek

Kapolsek juga berharap untuk proses kedepannya sampai pembangunan JLSS selesai berjalan lancar dan tidak ada kendala.

“kami dari Polsek Puring akan memantau tahap demi tahap sehingga keamanan dan ketertiban terjaga sampai proses pembangunan JLSS selesai,” imbuhnya.

( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait