Hadapi Pemilu, Polsek Gombong Cek Ranmor Dinas

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Dalam rangka menghadapi Pemilu 2019, Polsek Gombong melaksanakan gelar pasukan dan melakukan pemeriksaan terhadap personel dan kelengkapan serta kelaikan kendaraan dinas.

Pengecekan yang dilakukan oleh Provos Polsek Gombong itu meliputi kelengkapan berkendara personel dan kendaraan yang akan digunakan untuk pengamanan Pilpres dekat ini.

“Yang dicek surat kelengkapan tiap-tiap personel, seperti KTA, SIM, STNK. Selanjutnya untuk kendaraan yang dicek kondisinya. Kita pastikan semua kendaraan siap dioperasikan,” jelas Kapolsek Gombong AKP Triwarso Nurwulan.

Lanjut Kapolsek, pengecekan ini sebagai bentuk kesiapan personil dan operasional untuk menghadapi pemilu. Pemeriksaan dilaksanakan di halaman Mapolsek Gombong.

“Sedangkan pengecekan kepada personel kita lakukan agar kita sebagai polisi, bisa menjadi contoh bagi masyarakat. Pemeriksaan ini dilakukan berkala, tujuannya agar sebelum melakukan penindakan ke luar, pada institusi Polri sudah tertib terlebih dahulu,” tandasnya.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts