H-1, Kapolsek Kuwarasan Pastikan Gereja di Wilayahya Aman

polsek-kuwarasan-pengamanan-gereja

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Mendekati pelaksanaan hari raya natal yang tinggal satu hari lagi (H-1), kesiapan anggota Polsek kuwarasan tidak pernah lengah dalam menjaga situasi wilayah, ketika  giat patroli gabungan yang lakukan oleh Kanit Sabhara, Kanit intel, Kasi humas dan anggota Sabhara malam tadi pukul 23.00 wib, melakukan pengecekan di gereja kerasulan baru Desa Purwodadi dan bertemu  jamaat gereja yang sedang  mengerjakan dekorasi untuk perayaan natal, Jum’at malam (23/12/16).

Menindak lanjuti arahan dari Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., MH kepada  Kapolsek jajaran untuk mengintruksikan anggotanya untuk melaksanakan siaga, bahwa menjelang H-1 perayaan natal agar meningkatkan giat ptroli, baik yang berseragam maupun yang tidak berseragam secara berkala. Serta melakukan pemantauan dan pengawasan agar lebih peka sehingga bisa membaca situasi dan upaya deteksi dini setiap perkembangan situasi yang ada.

Menurut Kapolsek, bahwa segala usaha dan kerja keras  yang selama ini sudah kita lakukan, baik siang ataupun malam melalui berbagai kegiatan kepolisian dalam mengamankan agenda nasional, harapanya adalah berbuah manis, sesuai  keinginan kita sebagai penangggung jawab kamtibmas serta warga masyarakat yaitu situasi wilayah Kuwarasan yang aman dan kondusif.

“Apa yang menjadi upaya kita selama ini dalam melaksanakan tugas dengan baik sampai kegiatan operasi lilin candi 2016 ini selesai semoga dapat menjadi ibadah,” terang Kapolsek kepada anggotanya. (Humas/Kuwarasan/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts