Gunakan Tactical Floor Game Kabag Ops Setting Sisa Kekuatan Personel

Gunakan Tactical Floor Game Kabag Ops Setting Sisa Kekuatan Personel

228
0
BERBAGI
Tactical Floor Game

KEBUMEN – Antisipasi situasi memanas ketika Pilkada berlangsung, Kabag Ops KOMPOL Suyatno bersama para kasat dan para Kanit susun setrategi antisipasi sejak dini, Selasa (08/12/2015).

IMG_3265PS

Penyususnan setrategi ini dilakukan setelah apel siaga pemilu di gedung Tribrata Polres Kebumen, karena memang satu satunya Polres yang meneyelenggarakan Pilkada namun tidak mendaptkan bantuan dari Polres tetangga yang tidak menyelenggarakan pilkada maupun dari kesatuan atas. Maka dari itu Polres Kebumen harus menyusun starategi memaksimalkan tenaga yang ada menggunakan kekuatan yang tersisa karena sebagian personel telah digeser untuk melakukan pengamanan TPS.

Dengan menggunakan Tactical Floor Game Kabag Ops menseting sisa personel yang tersisa di Polres untuk mengantisipasi kerawanan yang mungkin timbul. ”Nantinya bila terjadi situasi memanas kita tidak terdadak dan semua sekenario pengamanan telah kita set,” ungkap Kabag Ops kepada para Kasat dan Kanit.

Kabag Ops juga menambahkan, “Personel yang telah diploting di TPS biyar mereka tetap fokus kepada objek pengamanan, sedangkan tugas personel yang di Polres membackup mereka yang di TPS jika di perlukan. Walau demikian pelayanan kita tidak hanya fokus pada Pilkada , masih banyak Objek Vital (Obvit) yang perlu dijaga dan perlu mendapat perhatian kusus seperti Perbankan, pertokoan, pasar, tempat rekreasi dan perkantoran maka dari itu kita tidak boleh lengah dengan situasi seprti ini.”

“Karena kadang para pelaku kejahatan menggunakan situasi seperti ini untuk melakukan aksinya, semua pelayanan Kepolisian harus tetap berjalan, baik berupa Patroli Obvit, Pengamanan dan penjagaan Obvit harus tetap berjalan. Kita jangan sampai kecolongan karena memang sudah tugas kita untuk mengamnkan semuanya, baik berupa Pilkada maupun Objek Vital,” tutup Kabag Ops.(darwin/humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Komentar

Komentar