Gunakan Kaos Partai, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengambang

Gunakan Kaos Partai, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengambang

86
0
BERBAGI
WhatsApp Image 2018-01-27 at 14.52.34

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Mayat laki laki tanpa identitas ditemukan mengambang di saluran kali bedegolan, tepatnya di Dukuh karangrejo Rt 02 Rw 01 desa kutowinangun kecamatan kutowinangun Kabupaten Kebumen, Sabtu (27/01) pagi.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan tim INAFIS Polres Kebumen dan Polsek Kutowinangun mayat itu diperkirakan berumur 65 tahun.

“Ciri-ciri lain yaitu memiliki rambut ikal dan sudah beruban. Tinggi badan 160 cm dan mengenakan kaos partai Gerindra dan celana pendek. Ditemukan warga sekitar tadi pagi sekira pukul 06.00 wib,” terang Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Masngudin.

Korban pertama kali ditemukan Sriyono (63) di saluran irigasi dekat rumahnya pagi tadi.

Petugas Kepolisian yang datang ke TKP langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Puskesmas Kutowinangun.

Keterangan salah satu saksi, Fauzi (29) selaku perangkat desa di desa Kutowinangun, diperkirakan korban adalah orang dengan gangguan jiwa.

“Menurut penuturan saksi Fauzi, korban sering terlihat mondar mandir di depan rumahnya. Namun saksi ini tidak tahu secara persis identitas korban,” katanya.

Setelah diperiksa oleh dokter puskesmas kutowinangun dan Inafis polres Kebumen, tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.

“Korban diperkirakan meninggal sudah 4 (empat) jam yang lalu. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Soedirman Kebumen,” AKP Masngudin menandaskan.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar