Gowes Sinergitas TNI POLRI Finish di Gombong

polres dan kodim kebumen gowes bareng

TRIBRATABEWS POLRES KEBUMEN –– Polres Kebumen gelar Gowes Sinergitas dengan Kodim 0709 Kebumen dari Kebumen hingga Gombong, Sabtu (11/08/2018).

Gowes yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar dan Dandim 0709 Kebumen Letkol Kav Suep itu start dari Asrama Polisi Bhayangkara 1 jalan Arumbinang finish sampai Mapolsek Gombong.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar giat Gowes Sinergitas ini untuk mengeratkan hubungan antara TNI POLRI.

“Ini merupakan Gowes Sinergitas antara Polres Kebumen dengan Kodim 0709 Kebumen. Untuk pesertanya personel Polres Kebumen dan personel Kodim Kebumen,” jelas Kapolres Kebumen.

kodim dan polres kebumen gowes barengKegiatan Gowes Sinergitas ini sebetulnya bukan baru kali ini saja. Namun sebelumnya juga pernah diadakan gowes dalam rangka sosialisasi Asian Games XVIII.

Pada kesempatan gowes kali ini, para peserta menempuh jarak tempuh lumayan jauh. Para peserta kurang lebih menempuh 25 Km.

Lebih jauh AKBP Arief Bahtiar memaparkan, kegiatan sinergitas antara Polres Kebumen dengan Kodim 0709 Kebumen sudah terjalin dari tingkat bawah, Bhabinkamtibmas dengan Babinsa serta tingkat pimpinan.

Kegiatan tugas bersama, patroli bersama sering di gelar Polres dan Kodim untuk menjaga Sitkamtibmas.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts