Gelar Razia Polres Kebumen Berhasil Amankan Mobil Pembawa Miras

Gelar Razia Polres Kebumen Berhasil Amankan Mobil Pembawa Miras

403
0
BERBAGI
blue light patrol polres kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Sedikitnya 100 personil polres kebumen  digelar dijalan untuk melakukan kegiatan razia, dalam giat itu diikuti oleh semua fungsi yang ada di Polres Kebumen dengan mengambil tempat di taman kota jalan Ahmad Yani Kebumen, Selasa Dini hari (8/11/16).

Razia ini digelar dalam rangka operasi cipta kondisi dan tidak seperti biasanya razia ini disiarkan secara live oleh ANTV yang bertepatan dengan 1 tahun Program Selamat Malam Indonesia (SMI) yang jatuh pada tanggal 11 November 2016, “ ini merupakan roadshow live cipta Kondisi dijajaran polres  – Polda Jawa Tengah.” Ucap Waka Polres Kebumen Kompol Umi Mariati, SIK.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SIK., SIK., MH melalui Waka Polres Kebumen Kompol Umi Mariati, SIK menerangkan bahwa razia ini berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam dan berhasil membekuk satu mobil pickup berwarna hitam dengan Nopol Z 8866 WE yang berisi miras. Meski sudah dihentikan oleh petugas pengemudi sempat mencoba untuk melarikan diri, namun petugas tidak mau kecolongan yang kemudian menarik ranjo paku.

GIAT RAZIA POLRES KEBUMEN“Ternyata dugaan kami benar, mobil yang sempat melarikan diri tersebut membawa miras dengan berbagai macam merek dan kemasan yang siap jual,” ucap Waka Polres.

“Pengemudi mobil tersebut langsung kita amankan dan kita bawa ke Polres Kebumen untuk penylidikan lebih lanjut,” tutu Waka Polres Kebumen.(humas/polreskebumen)

Komentar

Komentar