Gelar Razia, Polisi Arahkan Pelanggar ke Samsat Keliling

samsat-keliling-di-polsek-karanganyar

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Menyelam sambil minum air, mungkin itu ungkapan yang pas untuk Kapolsek Karanganyar Polres Kebumen AKP Mwakhir, SH saat pimpin razia gabungan terhadap pengguna jalan di depan mapolsek.

Pasalnya saat menggelar razia terhadap pengguna jalan pada hari Jumat (16/12) siang, para pengguna jalan disuguhkan samsat keliling.

Dikatakan Kapolsek yang saat itu didampingi Kanit Turjawali Satuan Lalu-lintas Ipda Ratimin, selain menindak pelanggar pengguna jalan, bagi mereka yang belum pajak bisa diarahkan ke samsat keliling yang saat itu tengah beroprasional.

razia-di-polsek-karanganyarHal ini sangat efektif, para pengguna jalan yang belum sempat melakukan pajak bisa langsung pajak di samsat keliling yang telah disediakan.

Selain itu IPDA Ratimin menjelaskan, dalam razia itu pihaknya menilang 49 pelanggar karena tidak bisa menunjukan kelengkapan berkendara.

Dengan adanya Operasi gabungan Satlantas dengan UP3AD,Jasa raharja,Samsat dan Polsek, selain untuk melakukan pengecekan kelengkapan surat -surat kendaraan hal ini untuk memudahkan pelayanan publik bagi yang menginginkan mengurus surat -surat kendaraannya, tandas Ratimin.

(humas/kra/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts