Gelar Razia Diluar Operasi Zebra, Berikut Alasannya….

razia-kendaraan-di-kutowinangun

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Razia rutin Unit Lantas Polsek Kutowinangun Polres Kebumen kembali digelar. Razia yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Kutowinangun Aiptu Sapardi, menurut informasi sebagai upaya mengingatkan kembali para pengguna agar mengecek kelengkapan berkendara, Jumat (06/01).

Dikatakan Aiptu Sapardi mewakili Kapolsek Kutowinangun Polres Kebumen AKP Rujito, razia yang digelar di perbatasan Prembun pada pukul 09.00 wib s/d pukul 11.00 wib untuk mengingatkan kembali kelengkapan berkendara.

“Namun demikian, jika ada pelanggaran para pengendara tetap akan ditilang,” pungkas Saprdi saat di terhubung melalui sambungan telepon.

Informasi yang berhasil diperoleh, dari razia itu sedikitnya 22 pelanggar harus ditilang karena tidak bisa menunjukan kelengkapan berkendara sesuai ketentuan yang ada.

Pihaknya menghimbau, meski tidak sedang digelar Operasi Zebra, para pengguna jalan agar tetap patuh terhadap ketentuan yang ada. “Karena sudah menjadi kewajiban para pengendara,” terangnya.

Sapardi menambahkan, sekecil apapun pelanggaran harus ditinggalkan. Karena menurutnya, kecelakaan yang terjadi di jalan raya berwal dari pelanggaran kecil.
(humas/ktw/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts