Gelar Maulud Nabi, Polsek Kutowinangun Undang Kiyai Untuk Bertaushiah

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Polsek Kutowinangun Polres Kebumen peringati Maulud Nabi Muhammad SAW 1438 H, yang digelar di Mapolsek, Minggu (11/12) siang.

Dalam kesempatan itu, Polsek Kutowinangun mengundang Kiyai Haji Muhsinun Mubarok SPd, M.Si dari desa Pekunden untuk memberikan taushiah kepada para personel Polsek dan para warga sekitar yang hadir dalam acara itu.

Kapolsek Kutowinangun AKP Rujito, dalam sambutannya mengajak personelnya untuk bekerja sama dengan masyarakat, dan para tokoh masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Jika hubungan terjalin baik, sekecil apapun informasi akan sampai polisi sebagai alat deteksi dini,” ucap Kapolsek.

Tantangan tugas polisi kedepan semakin berat, maka setiap personel wajib menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh agar bisa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat secara prima, imbuh Rujito yang akrab dipanggil Erjete oleh rekan sesama Kapolsek itu.

Selain itu, dalam kesempatannya Kiyai Haji Muhsinun Mubarok SPd, M.Si dalam taushiahnya memilih tema “peran Polri dalam mewujudkan kamtibmas.”

Dalam taushiahnya, Polsek diminta agar iklas melaksanakan tugas melayani masyarakat, agar tugasnya senantiasa mendapat berkah dan pahala dari Allah Swt.

Kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya ini, Kasihumas Polsek Kutowinangun Polres Kebumen Aiptu I Ketut Loster menambahkan, selain untuk mempertebal iman, kegiatan positif ini juga sebagai sarana silaturahmi antar personel polsek agar semakin erat.

(Humas/kuto/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts