Enam Pasangan Selingkuh, Tertangkap Basah Saat Mesum di Kamar Hotel

Enam Pasangan Selingkuh, Tertangkap Basah Saat Mesum di Kamar Hotel

BERBAGI

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Enam pasang mesum tidak bisa berkutik saat tim Tipiring Sat Sabhara Polres Kebumen menangkap basah saat melakukan tindakan asusila di kamar hotel melati di daerah Kebumen.

Menurut penuturan Kapolres kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH melalui Kasat Sabhara AKP Krida Risanto, yang mimpin langsung jalannya razia tadi malam (28/09) sekitar pukul 24.00 wib, dirinya membenarkan telah mengamankan enam pasangan bukan suami isteri saat berbuat mesum di hotel wilayah.

AKP Krida menambahkan, banyaknya laporan dari warga Kebumen mengenai mulai menggeliatnya permesuman di wilayah Kebumen, sehingga dirinya harus bertindak cepat menanggapi dengan menggelar razia di sejumlah hotel di wilayah Kebumen.

“Terbukti, sedikitnya kami menggiring enam pasangan mesum yang tidak dapat menunjukan bukti sebagai pasangan resmi,” ucap Krida

Berdasarkan data dan informasi yang diperoleh polreskebumen.com dari tim yang sedang melakukan pemeriksaan terhadap pasangan mesum, didapati lima pasangan mesum sebetulnya sudah menikah dengan isteri dan suami sah nya. “Mereka berselingkuh,” imbuh AKP Krida Risanto.

Krida menambahkan, saat ini keenam pasangan mesum sedang dilakukan pemeriksaan. Selain melakukan pembinaan terhadap pasangan mesum tersebut, menurut keterangan AKP Krida, mereka bersepakat membuat surat pernyataan yang isinya tidak akan mengulangi kembali.

“Dan apabila, dikemudian hari ternyata mereka mengulangi, tentunya akan ada konsekuansi lebih besar. Akan ada sanksi lebih berat menanti mereka,” tutup Krida.
(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar