Empat Polisi dan dua Satpam Mendapatkan Reward dari Kapolres Kebumen

reward polres kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Empat personel Dalmas Sat Sabhara Polres Kebumen dan dua anggota Security mendapat reward dari Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar saat upacara Hari Bhayangkara ke 72, Rabu (11/07/2018).

Empat anggota Dalmas yang mendapatkan reward atau penghargaan dari Kapolres Kebumen adalah Brigadir Heru Utomo, Briptu Makhasin, Bripda Restu Aji dan Bripda Eko Kuswanto.

Ke empat anggota Dalmas tersebut sebelumnya berhasil menyita 60 Kg bubuk mercon pada tanggal 27 Mei 2018 menjelang Hari Raya IdulFitri kemarin di kecamatan Prembun dan Kutowinangun.

“Sebetulnya reward ini bukan hanya kali ini diberikan kepada anggota berprestasi. Pemberian reward diberikan sekali dalam sebulan kepada anggota yang berhasil menjalankan tugas. Ini bentuk penghargaan kesatuan terhadap anggota yang berprestasi,” jelas AKBP Arief Bahtiar.

Ke empat personel Dalmas tersebut bukan hanya berhasil mengamankan bubuk mercon saja, namun pemilik juga berhasil diamankan dan diproses secara hukum.

Selanjutnya untuk dua anggota Satpam atau Security yang mendapatkan reward adalah Eko Kuswanto, salah seorang petugas Satpam SD At Toriq Gombong dan Kusmiadi Security SMK Gombong.

Kedua anggota Security itu berhasil menggagalkan pencurian dengan modus pecah kaca mobil pada tanggal 3 Juli 2018 sekira pukul 20.00 wib di depan Masjid At Toriq Gombong.

Eko dan Kusmiadi serta dibantu warga pada saat itu juga berhasil mengamankan dua tersangka pencurian pecah kaca mobil.

Pemberian reward tersebut disaksikan Forkompinda dan tamu undangan yang hadir dalam upacara Hari Bhayangkara ke 72 yang digelar di halaman Mapolres.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts