Empat Pasang Anggota Polres Kebumen Disidangkan BP4R

Empat Pasang Anggota Polres Kebumen Disidangkan BP4R

BERBAGI
sidang nikah anggota polres kebumen 1

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Di Gedung Tri Brata Polres Kebumen telah dilaksanakan sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk) atas permohonan izin kawin terhadap 4 anggota Polres Kebumen. Sidang dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Sriyani yang didampingi oleh ibu Kasat Lantas, Rabu (10/8/16)

Sidang BP4R ini dihadiri oleh Kanit Propam Polres Kebumen Iptu Sumardi, SH, Kasiwas Ipda Untung Sutikno, Paur Subbag Minpres Ipda Riyanto, pengurus Bhayangkari Cabang Kebumen dan empat pasangan calon pengantin yang didampingi oleh para wali dan saksi.

Adapun keempat pasangan calon pengantin yang mengikuti sidang BP4R yaitu Bripka Sigit P dengan calon istri, Brigadir Yuda Bakti dengan calon istri Sri Widiati,Brigadir Miftahul Arifin dengan calon istri dan Briptu Rofiq Abdilah dengan calon istri.

sidang nikah anggota polres kebumenKabag Sumda Polres Kebumen Kompol Sriyani dalam sambutanya mengatakan bahwa sidang BP4R adalah sidang untuk pemberian izin nikah pada anggota Polres Kebumen yang akan melaksanakan pernikahan. Sidang nikah ini wajib dilaksanakan bagi seluruh personil polri beserta calon pasanganya yang akan melangsungkan pernikahan karena merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk melangsungkan pernikahan.

“Hal ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota dan pasangan wanitanya untuk melakukan pernikahan dengan anggota polri mengingat tugas dan tanggungjawab polri yang berat, maka dari itu sangat diperlukan pengertian calon istri agar bisa mendukung pelaksanakan tugas sehari hari yaitu polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” Imbuh Kompol Sriyani. (humas/reskebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar