Dua Wartawan Kebumen dapat Undian Umroh Gratis dari Polres Kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Nasib mujur menimpa dua wartawan asal Kebumen ini. Bak “ketiban ndaru” Muhammad Tohri dari Ratih TV dan Wahyu Kurniawan dari ANTV mendapat kesempatan umroh gratis dari Polres Kebumen.

Ia beruntung setelah namanya muncul dalam undian berangkat Umroh yang dilakukan oleh Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar pada hari Jumat 31 Agustus 2018 lalu.

Saat dikocok dan dibuka kertasnya oleh Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Aji Darmawan, namanya muncul.

Terlihat mata keduanya berkaca kaca bak tidak percaya akan keberuntungannya itu. Karena, setiap umat Islam selalu ingin pergi ke tanah suci.

Undian dilakukan hingga tiga kali oleh Kapolres namun hanya disahkan dua nama saja. Undian pertama keluar nama Supriyanto wartawan Suara Merdeka. Lantaran tidak ikut hadir, maka undian dianggap gugur.

Setelah itu, undian kedua muncullah nama Muhammad Tohri wartawan Ratih TV Kebumen. Undian berikutnya muncul nama Wahyu Kurniawan yang merupakan wartawan ANTV.

Hasil undian tersebut pun disambut antusias awak media lain maupun jajaran polres. Kedua awak media yang beruntung itu mengaku senang, berkesempatan beribadah umroh ke tanah suci.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar mengatakan kegiatan undian Umroh ini sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara 72.

Selain awak media beberapa personel dan masyarakat juga mendapatkan kesempatan yang sama berangkat umroh gratis dari Polres Kebumen.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts