Dua Penjual Miras di Sruweng Digerebek Polisi

PENJUAL MIRAS DI GREBEK POLISI

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Sat Sabhara Polres Kebumen menggelar razia minuman keras disejumlah warung di dua tempat berbeda di Kecamatan Sruweng.

Kegiatan yang bertajuk kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ini, dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Kebumen AKP Rudjito, Sabtu (28/07/2018) malam.

Dalam razia itu, Polres Kebumen sedikit mengamankan puluhan botol miras berbagai merk serta penjualnya.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Cipto Rahayu mengungkapkan, razia tadi malam tim bergerak di Kecamatan Sruweng.

“Tadi malam kita bergerak di Kecamatan Sruweng. Kita berhasil mengamankan puluhan miras berserta penjualnya di dua tempat itu,” jelas Kompol Rahayu.

Dari data yang diperoleh penjual yang diamankan berinisial DS dan UM. Keduanya diamankan di rumahnya masing.

“Untuk barang buktinya, 24 botol Miras jenis Anggur Merah, 8 Miras jenis Vodka dan 2 Bir. Untuk penjualnya kita data dan kita periksa. Razia ini menyusul adanya laporan dari masyarakat,” jelas Kabag Ops.

Lebih jauh Kompol Cipto Rahayu mengungkapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah memberikan informasi.

“Jangan segan untuk memberikan informasi kepada kami. Sekecil apapun informasi akan kita tindak lanjuti. Miras masalah kita bersama. Harus kita lawan bersama. Sudah banyak korban jiwa karena Miras,” tandasnya.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts