Dua Orang Meninggal Tersambar Petir, Polres Kebumen Lakukan Olah TKP

Dua Orang Meninggal Tersambar Petir, Polres Kebumen Lakukan Olah TKP

BERBAGI

KEBUMEN – Polres Kebumen dini hari tadi melakukan olah TKP tersambar petir di sebuah gubug tambak udang ds. Surorejan rt.03 rw.03 kec. Puring(11/3). Kejadian yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB tersebut mengakibatkan empat korban, yang keseluruhannya adalah warga desa setempat. Dua orang meninggal dan dua lainnya mengalami luka bakar serius. Korban luka atas nama Aris (20) dan Ardi (20) mengalami luka bakar serius di sekitar pinggang dan kaki, sedangkan dua rekannya yang lain, Subayo dan Riyadi meninggal seketika di lokasi.

Berdasarkan data yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat keempat korban yang bekerja sebagai penjaga tambak tengah tidur di gubug tempat mereka beristirahat sehari-hari. Namun naas, pada saat hujan turun menjelang subuh tadi, sebuah petir menyambur kamar gubug tersebut. Korban Aries dan Andi yang tidur dalam kamar langsung meninggal dengan luka bakar di sekitar pinggang kebawah serta tangan, sedangkan Riyadi dan Subagyo yang mengalami luka yang sama terselamatkan nyawanya karena mereka tidur di bagian luar kamar. Tak berapa lama kemudian, korban Aries menghubungi pemilik tambak yang selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Puring.

Saat ini korban luka mendapatkan perawatan di RS Purwaganda Kuwarasan. Sedangkan korban meninggal langsung diserahkan pada keluarga setelah proses visum dan olah TKP tuntas dilaksanakan. (humas/reskbmn)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar