Doorrrrrr, Polres Kebumen Latihan Menembak

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Menjelang Pilpres dan Pileg 2019, Polres Kebumen menggelar latihan menembak di lapangan tembak batu cadas Desa Gemeksekti Kecamatan Kebumen, Selasa (12/02) pagi.

Adapun peserta adalah para Pejabat Utama Polres Kebumen, para Kanit Sabhara Polsek beserta anggotanya.

Wakapolres Kebumen Kompol Prayuda Widiatmoko dalam kesempatan itu memimpin langsung jalannya latihan.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan ketrampilan anggota dalam menggunakan senjata api, mendukung Pemilu yang semakin dekat. Ini adalah latihan rutin. Pada kesempatan ini kita kenalkan juga kepada anggota tentang senjata api dinas yang baru dimiliki Polres Kebumen,” jelas Kompol Prayuda Widiatmoko.

Informasi yang diperoleh, beberapa waktu lalu, Polres Kebumen mendapatkan senjata api genggam jenis HS buatan Negara Kroasia.

Senjata api tersebut akan digunakan dalam penugasan sehari-hari oleh personil Polres Kebumen serta untuk mendukung pengamanan Pemilu.

Lanjut Wakapolres, latihan menembak akan digelar selama sehari penuh. Hasil atau poin menembak bisa langsung dilihat personil pada hari itu.

“Hasil dari latihan tadi, lumayan. Ada beberapa yang mencapai nilai yang tinggi. Secara keseluruhan hasilnya memuaskan,” jelas AKP Krida Risanto selaku isntruktur dalam latihan menembak yang digelar oleh Urlat (Urusan Latihan) Polres Kebumen.

Ia berharap, latihan dari latihan ini kemampuan menembak para personel bisa lebih meningkat lagi dari sebelumnya.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts