Doa Bersama dan Selamatan Umroh, Kapolres Undang Anak Panti Asuhan

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar menggelar doa bersama dengan melibatkan anak yatim dari panti asuhan Aisyiyah dan Muhammadiyah Kebumen, Senin (07/10) malam.

Hadir pula dalam acara itu Ketua FKUB Dawamudin dan Haji Tobingi selaku tokoh agama Islam memimpin doa bersama.

Dijelaskan AKBP Arief Bahtiar, doa bersama yang digelar di Rumah Dinas Kapolres semalam, meminta didoakan agar ibadah Umroh berjalan dengan lancar.

Ibadah Umroh yang sedianya akan berangkat pada hari Rabu (10/10) malam itu, diikuti Kapolres Kebumen beserta istri, para personel Polres Kebumen, Bhayankari, serta masyarakat umum.

Total yang berangkat umroh sebanyak 40 orang, dua diantaranya adalah Wartawan Kebumen.

“Bagi kami ini merupakan ibadah yang luar biasa. Kami akan melaksanakan ibadah Umroh bersama rekan rekan dari Polres Kebumen, Bhayangkari dan masyarakat umum,” jelas Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar.

Selain anak panti asuhan, hadir dalam acara itu seluruh pejabat Polres Kebumen, warga asrama serta para Bhayangkari ikut berdoa bersama.

Dalam tausiyahnya, Dawamudin mengatakan, menghadiri selamatan Umroh bisa dijadikan motivasi para jamaah sehingga membuat ingin orang yang hadir untuk ikut beribadah Umroh.

Sehingga selamatan atau berdoa bersama ini sangat bagus. Berdoa untuk yang akan berangkat dan berdoa untuk dirinya agar bisa segera menjalankan ibadah di tanah suci.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts