Ditinggal ke Pasar, Rumah Warga Mirit Ludes Dilalap si Jago Merah

polsek-mirit-periksa-lokasi-kebakaran

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Sungguh malang nasib Karsinah (85) warga Kertodeso Mirit Kebumen, rumahnya harus ludes dilalap si jago merah. Polsek Mirit Polres Kebumen yang datang ke TKP, menyimpulkan, rumah terbakar karena pemilik rumah kurang hati hati saat memasak, (11/11).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal pada pukul 07.00 wib tadi pagi, dimana pemilik rumah sedang memasak menggunakan tungku kayu dan ditinggal pergi ke pasar yang tidak jauh dari rumahnya, untuk membeli sayur mayur. Hanya berselang beberapa menit tepatnya pukul 07.30 wib, saat pemilik rumah tiba di rumahnya, api sudah menjulang tinggi.

polsek-mirit-periksa-lokasi-kebakaranMendapati situasi tersebut, korban yang sudah renta tersebut, meminta warga sekitar untuk memadam kan rumahnya yang terbuat dari anyaman bambu (gedek). Namun karena letak tungku berdekatan dengan sepeda motor, api sulit dikendalikan. Hanya beberapa menit saja, rumah ludes di lalap si jago merah.

Atas kejadian tersebut, berdasarkan data yang diperoleh dari Polsek Ambal Polres kebumen, korban harus menerima kerugian material sebanya 10 juta rupiah. Dan sepeda motor bebek kesayangannya harus direlakan hangus terbakar dalam peritiwa memilukan di pertengahan november ini.
(humas/ mirit/ polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts