Ditinggal Ngantor, Rumah Perangkat Desa Tepakyang Adimulyo Dilalap Sijago Merah

Ditinggal Ngantor, Rumah Perangkat Desa Tepakyang Adimulyo Dilalap Sijago Merah

BERBAGI

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Naas, ditinggal bekerja, rumah milik Eko Ferdiyanto warga Tepakyang kecamatan Adimulyo dilalap sijago merah (19/10). Polisi yang datang ke TKP menduga, bahwa terbakarnya rumah milik Eko yang berprofesi sebagai perangkat desa itu karena hubungan pendek arus listrik.

Saat kejadian kebakaran berlangsung, Kapolsek Adimulyo AKP Khadik Widayat menuturkan bahwa pemilik rumah sedang keluar semua. “Rumah dalam keadaan kosong,” jelas Kapolsek saat ditemui di tempat kerjanya, Rabu (19/10/2016).

Berdasarkan keterangan para saksi, Kapolsek menerangkan, bahwa kejadian terbakarnya ruang tengah rumah milik Eko, pertama kali diketahui salah seorang warga sekitar yang tengah melintas.

Melihat ada kepulan asap, warga yang menyaksikan kejadian tersebut bergegas mengambil inisiatif memadamkan api agar tidak menjalar. “Saat dilakukan pemadaman pada pukul 11.00 wib, korban masih bekerja di Kantor, selanjutnya salah satu warga melaporkan kejadian tersebut ke Kantor desa dan kebetulan disitu ada Eko selaku korban,” ucap Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek menambahkan, karena banyaknya warga yang membantu memadamkan api, akhirnya pada pukul 11.25 Wib api dapat dijinakan.

Atas kejadian tersebut, berdasarkan petugas yang terjun langsung ke lapngan untuk olah TKP, Kapolsek menerangkan korban diperkirakan mengalami kerugian 25 Juta. “Sangat beruntung, karena kesigappan warga sekitar dalam memadamkan api, sehingga hanya ruang tengah yang terbakar, sehingga tidak mejalar lebih luas” tutup Kapolsek.
(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar