Dit Pam Obvit Polda Jateng Sosialisasikan Pengamanan Objek Vital Nasional Di Polres...

Dit Pam Obvit Polda Jateng Sosialisasikan Pengamanan Objek Vital Nasional Di Polres Kebumen

BERBAGI
Sosialisasi DITOBVIT Polda Jateng

KEBUMEN – Sebanyak 60 personil Polres Kebumen yang terdiri dari para kanit sabhara polsek jajaran dan personil sabhara polres kebumen mengikuti sosialisasi pengamanan objek vital nasional dari tim Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dit Pam Obvit) Polda Jateng (19/04/16).

Acara sosialisasi dibuka oleh Waka Polres Kebumen Kompol Parasian Herman Gultom, SIK.,M.Si dihadiri oleh Kasat Sabhara Kasat Sabhara Polres Kebumen AKP Krida Risanto, SH. Para kanit sabhara polsek jajaran dan anggota sabhara polres kebumen.

Foto Bersama Anggota Dit dengan Pam Obvit Polda Jateng
Foto Bersama Anggota Dit dengan Pam Obvit Polda Jateng
Foto Bersama Anggota Dit dengan Pam Obvit Polda Jateng
Foto Bersama Anggota Dit dengan Pam Obvit Polda Jateng

Sosialisasi yang dilaksanakan di gedung Tri brata Polres Kebumen dengan pengisi materi Kabid Pariwisata Kompol Sunarno menerangkan tentang Kepres RI no. 63 tahun 2004 tentang pengamanan objek vital nasional dan surat keputusan Kapolri no. Pol : Skep /783/X/2005 tentang pedoman sistem pengamanan objek vital nasional.

Selain Kompol Sunarno Dari Dit Pam Obvit Polda Jateng juga hadir Kompol Murjanah yang juga memberikan materi tentang Pam Obvit.

Kapolres Kebumen AKBP ALPEN,SH., SIK., MH melalui Kasat Sabhara AKP Krida Risanto, SH mengatakan sosialisasi ini merupakan suatu kegiatan yang penting dan perlu diketahui oleh para pengemban fungsi Pam Obvit dalam mengimplementasi pelaksanaan tugas yang diampu oleh Satuan Sabhara baik polres atau polsek karena di Polres Kebumen Sendiri belum ada Sat Pam Obvit, hanya saja di polres ada unit Pam Obvit yang berada dibawah kasat sabhara.(humas/reskebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar