Distro Sepi, Pamuda Banting Setir Jualan Sabu

Distro Sepi, Pamuda Banting Setir Jualan Sabu

BERBAGI

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Polres Kebumen berhasil mengamankan pemuda Berinisial WW (22) warga Rogodono Buayan yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu, Selasa (02/08/2016).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, tersangka yang hanya tamatan SMP ini dicokok petugas saat akan melakukan transaksi barang haram di tempat parkir salah satu hotel di Gombong pada hari Minggu (31/07) pukul 20.30 wib.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK , MH melalui Kasat Narkoba AKP Hari Harjanto SH mengatakan, tersangka telah lama menjadi incaran Polres kebumen, karena info yang berkembang dilapangan, WW bisa menyediakan sabu kepada para pelanggan yang menginginkan.

BB kasus sabuDari penangkapan tersebut, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti yaitu, dua paket sabu kecil, satu bungkus rokok Sampoerna Mild, satu bungkus korek api batang, uang tunai Rp. 51.000, satu buah HP merk Andromax warna hitam, satu unit sepeda motor Honda Scoopy warna hitam yang diakui miliknya.

Kasat Narkoba menambahkan, rupaya tersangka nekat berjualan Narkoba jenis sabu, karena distro yang dikelolanya di wilayah Buayan omsetnya menurun, hal itu diungkapkan WW kepada petugas saat dilakukan penyidikan.

Masih kata Kasat Narkoba, sering kali para pengedar narkoba beralasan karena himpitan ekonomi mereka edarkan sabu, namun tidak berfikir hal tersebut akan merusak generasi muda. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5

Komentar

Komentar