Disaat warga istirahat, Polri hadir melindungi

patroli polsek sruweng

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Anggota Polsek Sruweng selalu hadir di tengah masyarakat baik di waktu siang maupun malam hari untuk memberikan perlindungan terhadap ganngguan keamanan.

Kapolsek Sruweng Polres Kebumen Akp. Subagyo SH.MM. mengucapkan terimakasih kepada anggotanya yang selalu tanggap dan peduli terhadap keamanan di wilayah tugasnya. Disaat sebagian besar masyarakat sedang istirahat anggota Polsek Sruweng hadir untuk memberikan rasa aman dengan melaksanakan patroli malam, Jumat (03/03).

Baca Juga :

Kahadiran anggota Polri ditengah masyarakat baik dalam.bentuk kegiatan Patroli,sambang dan kegiatan Kring serse sebagai wujud nyata menciptakan situasi yang Kondusif.

Kapolsek Sruweng melalui anggotanya Aiptu Hartono menuturkan dengan keterbatasan jumlah personil yang bertugas blm bisa menjangko seluruh wilayah Polsek Sruweng yang meliputi 21 desa dengan geografis sebagian besar adalah pegunungan. Namun kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat secara kontinyu di pastikan dapat menekan terjadinya gangguan kamtibmas.

Aiptu Hartono memberikan Himboan kepada sdr. Wahid yang sedang melaksanakan jaga malam di.bale desa sruweng untuk selalu waspada terhadap terhadap kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas dilingkungan tugasnya.
(Humas Sruweng-Res Kbm)

Komentar

Komentar

Berita terkait