Diguyur Hujan Deras Personil Polsek Kutowinangun Tetap Melaksanakan Apel Pagi

apel-pagi-di-ruangan

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Tidak menjadi halangan dan kendala untuk tidak melaksanakan apel saat hujan di pagi hari ini, Selasa (15/11/16),  Kapolsek Kutowinangun AKP Rudjito SH. memerintahkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan apel pagi di lorong polsek Kutowinangun.

Kegiatan apel  merupakan kewajiban bagi anggota polri, khususnya nya apel pagi, karena setiap apel pagi, Evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing fungsi, serta menyampaikan perintah pimpinan dari polres Kebumen apabila ada perintah yang sangat Atensi sekali, tiap – tiap fungsi untuk membuat renggiat sebelum melaksanakan tugas, serta setiap bertugas harus disertai dengan Seprin, kata Kapolsek saat memimpin apel pagi di ruang penjagaan.

Kapolsek menambahkan bahwa kehadiran polisi dimasyarakat sangat dibutuhkan, oleh karena itu Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak tugas polisi di lapangan, yang berhadapan langsung dengan masyarakat, agar selalu aktif di desa untuk menyampaikan informasi yang positif dan membantu masyarakat yang membutuhkan setiap saat, dan juga agar masyarakat aktif memberikan informasi kepada polisi tentang Kamtibmas di desanya masing-masing.

Kapolsek Kutowinangun Akp Rudjito, SH., juga menyampaikan keseluruh anggota polsek Kutowinangun agar selalu menjaga kesehatan apalagi sekarang sedang musim hujan agar dalam melaksanakan tugas kondisi selalu prima serta menjaga kekompakan.  ( humas/kutowinangun/reskebumen).

Komentar

Komentar

Related posts