Digoyang Nella Kharisma, Warga Kebumen Diminta untuk Menaati Peraturan Lalulintas

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Polres Kebumen menyelenggarakan puncak acara “Millennial Road Safety Festival” terbilang sukses. Kurang lebih 15 ribu pasang mata hadir dan menyaksikan pedangdut Millennial Nella Kharisma membawakan lagu hitz nya di Alun-alun Kebumen, Minggu (10/02) pagi.

Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam acara puncak tersebut.

Road safety festival ini digelar sebagai bentuk kepedulian Polres Kebumen terhadap penekanan angka kecelakaan hingga Zero Accident.

Dijelaskan Kapolres Kebumen, sumber dari kecelakaan Lalulintas salah satunya disebabkan oleh pelanggaran Lalulintas.

“Ini merupakan puncak kegiatan yang dimulai dari deklarasi Road safety festival yang diikuti para pelajar sebagai generasi Millennial. Hasil riset dari Korlantas Polri, kecelakaan 55% dialami oleh kaum Millennial,” jelas AKBP Robert Pardede didampingi Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Ahdi Rizaliansyah saat diwawancarai.

Lebih lanjut AKBP Robert Pardede melalui kegiatan ini mengajak warga masyarakat untuk tidak melakukan pelanggaran Lalulintas dengan mendeklarasikan keselamatan berlalulintas didampingi Forkompinda termasuk Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz.

Kepada warga yang hadir, mereka membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan terhadap zero accident di wilayah Kebumen.

Informasi yang diperoleh, kegiatan Millennial Road Safety Festival digelar di seluruh kota-kota di Indonesia.

Melalui video yang ditayangkan dalam acara tersebut, Presiden RI Bapak Jokowi mengajak seluruh masyarakat untuk menaati peraturan Lalulintas dan tidak melakukan pelanggaran Lalulintas.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait