Diduga Depresi Tahanan Gantung Diri

Diduga Depresi Tahanan Gantung Diri

BERBAGI
TAHANAN RUTAN GANTUNG DIRI

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Diduga depresi seorang tahanan di Rutan Kebumen gantung diri. Diketahuai tahanan berinisial YL (26) warga gombong yang sebelumnya tersangkut kasus penggelapan tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan seutas tali yang dilitkan di fentiliasi udara kamar nomor 13, Jumat (05/08/2016).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, YL masuk bui karena membawa kabur sepeda motor milik teman facebooknya pada tanggal (07/07) yang saat itu sedang bekerja di toko pakaian Trend Mode Gombong. Dan pada tahun 2014 silam ternyata YL pernah tersangkut pidana yang menyebabkan dirinya masuk bui karena kasus pencurian di daerah Patemon Gombong.

Foto Polres Kebumen.

Kapolres kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Willy Budiyanto SH, MH menerangkan, bahwa dari olah TKP tim inafis dan diperkuat keterangan tim kesehatan RSUD Kebumen, korban meninggal karena gantung diri.

Karena pihaknya begitu mendaptkan laporan dari petugas rutan langsung menuju ke TKP dan segera membawa jenazah ke RSUD Kebumen.

Berdasrkan data dan informasi di lapangan, willy menerangkan, diperkirakan YL meninggal tadi pagi Jumat (05/08) pukul 06.00 wib saat kedua teman kamarnya masih tertidur. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Komentar

Komentar