Diduga Cabuli Anak Tetangganya, Kakek Berusia 66 Tahun Ditahan

cabuli-anak-dibawah-umur

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Karena diduga telah mencabuli seorang anak perempuan, A.S (66), laki-laki warga Desa Purbowangi Kecamatan Buayan saat ini ditahan oleh Penyidik Unit reskrim Polsek Buayan Polres Kebumen. Polisi bertindak setelah mendapatkan laporan dari Ibu Korban yang terkejut setelah mendapatkan pengakuan dari anaknya, sebut saja Bunga yang masih berusia 9 tahun. Pelajar kelas 3 Sekolah Dasar itu mengaku kemaluanya telah dipegang-pegang oleh Tersangka.

Kepada Penyidik Unit Reskrim Polsek Buayan, A.S. mengakui perbuatan bejadnya itu dilakukan sejak bulan Maret 2016 dan terakhir pada tanggal 12 Oktober 2016 yang lalu. Peristiwa itu dilakukan saat rumah kosong karena Ibu korban sedang keluar rumah sedangkan ayah korban bekerja sebagai sopir yang sering bepergian keluar kota. Tersangka juga menerangkan bahwa telah  memberi uang antara Rp. 1.000,- sampai dengan Rp. 5.000,- kepada korban sebagai  pemikat.

Kepala Kepolisian Sektor Buayan Polres Kebumen AKP Aryo Winarso, SH menerangkan bahwa tersangka saat ini masih dalam proses penyidikan dan dipersangkakan dengan pasal 82 ayat (1)  jo pasal 76 E  UU RI  NO 35  thn 2014  ancaman hukuman minimal 5 tahun maksimal 15 tahun .  (Humas Buayan Res Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts